Paket Misterius di Kantor

Siang tadi, pas lagi di kantor, gw tiba2 ditelpon gojek. Kata abang gojeknya, dia udah sampe di Metro TV dan ada paket buat gw.. *Hmm, perasaan gw ga pesen olshop ke kantor..

Kata abang gojeknya, kl paketnya udah diterima, yg ngirim minta dikabarin. Lah, gw bilang ke dia, yg ngirim siapa aja gw ga tau. Sama abang gojek terus dikasih nomor kontak orang yg ngirim, namanya Putra (Putra siapee lagi).

Karena masih rapat, gw belum bisa ambil paketnya. Gw langsung sms orang yg ngirim dan nanya paket itu isinya apa, karena gw ga merasa pernah pesen. Sms balasan masuk, orangnya jawab,

“Itu dari Yos, soal isinya tanya sendiri kali ya hehe.”

Astagaa..gw udh khawatir dapet paket misterius, takut isinya bom Buku atau virus antrax (lebay), ternyata dapet surpris dari Suami yg lagi ke luar kota..Pas liat isinya..hikss..terharuuu..nahan-nahan aer mata selama liat-liat isinya.. (lebay, tapi beneran)

image

Makasii ya Mbii..happy anniversary Suamiygperasaangarumantistapibisasosweetjugaa 😘😘😘😘

image

image

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s